Tak Berkategori

Ketika Bayi Frankenstein Lahir Saat Halloween

konsep-otomatis-ketika-bayi-frankenstein-lahir-saat-halloween

KisahNyata.orgKetika Bayi Frankenstein Lahir Saat Halloween Monster Frankenstein erat dikaitkan dengan halloween. Nah, bertepatan dengan halloween beberapa hari lalu, lahir ke dunia ini, seorang bayi laki-laki Frankenstein.

Eit, jangan salah ya Bun, bayi ini bukan monster yang jadi ikon halloween. Ini adalah bayi laki-laki dari keluarga Frankenstein. Ya, bayi ini memang punya nama keluarga Frankenstein.

Adalah Jessica Frankenstein yang melahirkan anak laki-lakinya saat halloween di Florida’s Winter Park Memorial Hospital. Nama bayi mungil itu adalah Oskar Gary Frankenstein

Keluarganya awalnya mengharapkannya bayi Frankenstein lahir beberapa hari sebelumnya. Namun takdir berkata lain. Frankenstein kecil baru lahir saat halloween. “Jujur saja, saya tidak berpikir dia akan bertahan sampai halloween,” kata Jessica kepada ABC Action News.

“Suami saya dan saya mendiskusikan bagaimana rasanya melahirkannya di halloween,” imbuhnya.

Jessica menjalani proses persalinan selama 14 jam sampai bayinya lahir pada Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 14.57. Saat lahir, bayi itu memiliki bobot sekitar 2.900 gram dan panjang badan 50 cm.

“Saya benar-benar jatuh cinta dengan pria kecil ini dan saya tidak bisa membayangkan bayi yang lebih sempurna,” sambung Jessica.

Jennifer Frankenstein, nenek si bayi, mengatakan kepada WKMG News anak yang baru lahir bukan hanya cucu pertamanya tapi anggota keluarga pertama yang dilahirkan pada liburan yang ‘menyeramkan’ itu. Namun keluarga ini memiliki fakta unik lain, di mana anak perempuan Jennifer yang berusia 13 tahun memiliki hari ulang tahun yang sama dengan penulis Frankenstein, Mary Shelley.

Shelley membawa monster itu hidup dua abad yang lalu di dalam novelnya yang terkenal, Frankenstein; or, The Modern Prometheus. Novel ini menceritakan ilmuwan muda bernama Victor Frankenstein yang eksperimennya membuatnya menciptakan makhluk aneh yang dibencinya – dan yang sejak itu menjadi ikon Halloween.

Ketika Perdebatan Nama

Hmm unik juga ya punya nama keluarga yang tidak biasa. Nah, kalau soal memberikan nama anak, ketika tak sedikit orang tua yang merasa bingung lho. Biasanya orang tua takut namanya malah menjadi beban bagi anak.

detikhealth menuliskan pemilihan nama terkadang tidak hanya melibatkan orang tua saja, tapi kerabat, keluarga atau teman juga bisa memberikan saran dan ide-ide untuk nama si bayi. Meskipun demikian, keputusan akhir untuk nama bayi tetap terletak pada orang tua. Karena itu tak ada salahnya untuk mulai mencari nama anak sejak jauh-jauh hari.

Survei yang dilakukan oleh Bounty Parenting Club di Inggris menemukan bahwa ibu yang biasanya paling dominan memberikan nama bayinya. “Menentukan nama adalah salah satu pemicu perdebatan yang bisa berlangsung selama masa kehamilan atau sembilan bulan dan terkadang pasangan gagal menyepakati nama terbaik untuk anaknya hingga bayi tersebut dilahirkan,” ujar Faye Mingo, juru bicara Bounty, seperti dikutip dari Telegraph.

Faye mengatakan memilih nama bayi merupakan salah satu keputusan tersulit yang harus dibuat oleh ayah dan ibunya. Hal ini karena orang tua harus memberikan suatu penilaian sebelum mengenal karakter dari anaknya.

“Beberapa faktor lain juga turut dipertimbangkan dalam memilih nama, seperti nama panggilan untuk anaknya atau apakah nama tersebut bisa masuk ke dalam keluarganya dan sebagainya. Tak mengherankan jika pemilihan nama ini akan membuat orangtua lebih sering berdiskusi atau bahkan berdebat,” ungkapnya.

Ketika Bunda, siapakah nama si kecil? Lalu apa arti nama tersebut? Boleh lho share cerita soal pemilihan nama anak di kolom komentar, siapa tahu bisa menjadi inspirasi bunda-bunda lainnya

Comment here